Organization Skill

 

Pada awal masuk binus, contohnya seperti binusian 2020 yang sekarang ini. Mereka diberikan  tahukan tentang organisasi-organisasi yang terdapat dibinus untuk membantu kita dalam pelajaran kuliah. Dibinus memiliki organisasi-organisasi yaitu :

·         HIMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika), himpunan ini adalah himpunan yang memiliki anggota paling besar dibinus. Himpunan ini beranggotakan mahasiswa-mahasiswa SoCS ( School of Computer Science). Disini kita diajarkan tentang pelajaran yang termasuk dalam mata kuliah kita. Dan disaat awal HIMTI mempunyai acara yaitu HTTP (HIMTI Togetherness dan Top Performance).

·         Ureka, organisasi ini akan mengajarkan kita tentang coding dan juga dapat membantu kita dalam bidang pembelajaran. Kita juga dapat dicarikan team untuk lomba. Ureka ini biaya pendaftarannya gratis dan juga disesuaikan dengan jadwal kuliah sehingga tidak bentrok atau berantakan.

·         JollyBee, diorganisasi ini kita akan diajarkan tentang cara membuat sebuah game. Tidak hanya diajarkan untuk membuat game kita juga dapat dicarikan team juga untuk lomba. Untuk masuk ini tidak menggunakan biaya, tetapi kita harus mengikuti seleksi terlebih dahulu.

Leave a Comment

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.