Charity Run

Kita memulai acara di dekat mall alam sutra depan gedung prominence, pertama kali kita dibriefing sebelum memulai lari, sebelum lari kita juga mengikuti pemanasan terlebih dahulu dan mulai berbaris untuk berlari. Kita mengikuti acara ini Sasarannya target dari kami itu para penderita kanker yang di support langsung oleh komunita bracelet of HOPE.

162646 162647 162649 162653

Tidak hanya untuk membantu penderita kanker kita juga disini berolahraga karena dengan berlari kita juga dapat membantu agar dapat membuat tubuh menjadi sehat dan juga menjadi lebih bugar. Acara pembukaan tersebut dimulai pada saat terdengar suara konveti atau melihat asap dari panitia dibagian depan. Sebelum berlari, kita berbaris dahulu lalu mendengar suara konveti lalu mulai lah berlari, pertama kita mulai berlari sampai 1,8 km + 2 km. Setelah kita sudah sampai 3,8km ,dibeberapa bagian tempat berlari tersedia juga posko untuk berhenti beristirahat sebentar untuk minum. kita akan mendapatkan sebuah pita lalu kita akan berlari lagi tetapi untuk putaran kedua kita hanya melewati 1,8km karena kita sudah melewati putaran pertama. setelah kita melewati putaran pertama dan putaran kedua akan mendapat sebuah tanda seperti : pita dan kalung mendali.

setelah melewati putaran pertama kita akan mendapat sebuah pita dan jika sudah melewati putaran kedua kita akan mendapat kalung mendali. pita dan kalung tersebut dapat ditunjukkan ke panitia untuk mendapat sebuah botol minuman juga mendapat YOU C1000. Acara ini dibuat untuk membantu orang-orang yang terkena penyakit kanker dana yang dikumpulkan dari pendaftaran juga untuk para penderita kanker diindonesia, agar kita juga dapat membantu orang-orang yang diluar sana kesusahan yang terkena penyakit kanker.

TFI

 

Leave a Comment

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.